Bank, Deposit, Witdraw, Bonus dan Pembagian Hasil IMF

12 JANUARI 2008

Salam Sukses Finansial IMF Members,

Sahabat IMF semuanya, kami akan mengulas kembali mengenai Deposit, Withdraw Bonus Reff dan Pembagian Hasil serta Rekening Bank Anda.

Peraturan yang ada di IMF :
Jika Anda bergabung dengan IMF, Anda DIHARUSKAN/WAJIB mempunyai Rekening Pribadi, TIDAK BOLEH rekening Orang lain.
( BACA Aturan dan Kondisi serta FAQ mengenai Account Bank )

Nama Lengkap Anda harus Sama dengan Nama Nasabah pada Bank.

Jika nama Lengkap Anda tidak sama dengan nama Nasabah bank, MAKA Anda akan Mengalami.

– tidak diaktifkan account Anda
– Bonus reff dan Hasil Investasi tidak kami Transfer
– Kemungkinan dalam beberapa waktu account Anda kami Remove dan Dana kami kembalikan Ke Pemilik Account Bank yang terdaftar pada Database IMF.

Contoh : ada member dengan Nama Lengkap “simpatipede” , apakah ada nama orang demikian, Para admin tertawa saat membaca nama tersebut, apa iya…?

Jika Anda takut Nama Anda dikenal atau account ban anda terdaftar pada IMF, hanya satu yang perlu Anda lakukan : JANGAN BERGABUNG.

Untuk Rekening Bank hanya boleh digunakan bersama jika ADA HUBUNGAN DARAH SEMENDAH. Apa itu Hubungan Darah Semendah ? yaitu Hubungan Darah langsung, dalam hal ini adalah Anak Kandung Anda atau Pewaris Anda yang Langsung.

Jika Anda Mendaftarkan Anak dengan Menggunakan Rekening Anda, Buatlah tanda pada Ujung Nama Anak tersebut di dalam kurung ( A ) atau ( Anak ).
Di Kemudian Hari sebagai Konfirmasi, jika Pembagian hasil Sudah besar, kami memerlukan Foto Copy Tanda pengenal Anda untuk Penerimaan Hasil Anda.

Sementara Suami Istri atau Kemenakan atau Family tidak Boleh menggunakan Rekening Bersama.

Beberapa Waktu lalu, ada kasus soal rekening bersama Member IMF yang suami Istri. Apa yang terjadi, melihat IMF mulai Memberikan Hasil yang Lumayan dan kemudian Ada sedikit masalah hubungan suami Istri, Sang Suami Memblok Account Istri dengan merubah Password, kemudian Istri marah, menelpon kami, kalau suami yang menggunakan Rekeningnya berbuat curang, tentang hasil yang diterima.

Kami tanggapi, itu bukan urusan kami. Bukankah sudah ada aturan yang tidak membolehkan Account rekening bergabung? Ia bilang tidak membaca Aturan tersebut. Kami REMOVE Account nya.

Walhasil Anda rugi dalam waktu berikutnya, karena hasil sudah lumayan besar, tetapi keanggotaan Anda di Cabut. ( walaupun uang kembali, tetapi yang dikembalikan itu modal saat anda setor tanpa Hasil investasi ).

JADI tolong jika anda tidak ingin ada masalah, Gunakan sesuai Prosedur yang ada.

1.Deposit,
– Deposit harus dari Rekening Pribadi tidak boleh dari Rekening orang lain atau Sponsor sekalipun.. Apa salahnya Susah sedikit Ke ATM, bukankan ATM saat liburanpun dapat dipergunakan.
– Tanggal Konfirmasi haruslah di samakan dengan Tanggal Saat Anda Transfer.
Contoh : Jika Anda Transfer Tanggal 12 January 2008, Kemudian Anda Masuk member Area dan Konfirmasi Tanggal 13 January 2008, Maka Saat Anda Mengirim data Konfirmasi, tanggalnya Harus Diganti dengan Tanggal 12 Janury 2008, Bukan tanggal 13 January 2008..
Jika Tanggal Konfirmasi tidak sama dengan tanggal Transfer akan menyebabkan Account Anda PASTI terlambat Di Aktifkan, karena saat kami cari Data Transfer ternyata Tidak ada pada Tanggal tersebut. Untuk Set Back Cari Data Transfer, itu memerlukan Waktu bagi kami.

2. Withdraw Bonus reff dan Pembagian Hasil Investasi,
– Bonus Reff akan dibayar setiap Jumat,Sabtu atau Juga Hari Minggu jika Banyak yang harus di Trabsfer. Jadi jika Anda Withdraw hari Minggu Siang, Senin, selasa,rabu, kami atau Jumat Pagi, Praktis baru akan terima Bonus Reff pada Jumat Pagi, Sabtu pagi, Minggu pagi atau Siangnya.

-Pembagian hasil Akan Anda terima Antara 3 hari s/d 7 hari dari Saat Anda Withdraw.

Jika Anda merasa Terlambat Bonus Anda masuk, JANGAN Konfirmasi atau Protes via Milis, TETAPI Anda harus langsung Ke Email Staf Admin di :

metrofund@yahoo. co.id

– Nama nasabah Rekening Bank harus Sama dengan Nama Anda yang terdaftar pada IMF, jika Tidak sama tidak akan kami Proses. ( lihat Aturan di Bagian Aturan dan Kondisi serta bagian FAQ halam depan Website IMF ).

Aturan Dalam Website tersebut berlaku seterusnya.

Aturan mengenai Rekening ini, baik Deposit maupun Withdraw Bagi Koordinator dan member yang bergabung melalui Koordinator ( yang akan Terbentuk sekitar Akhir Maret atau Awal April 2008 ini ) akan mengikuti kaidah yang akan kami berikan saat Anda sebagi Koordinator kami setujui.

Demikian Ulasan Mengenai Aturan dan Kondisi Point 3 dan Faq Point 4,

Terima Kasih,

IMF Admin

Haris Wisnu

2 Tanggapan

  1. salam sukses aja ya

  2. saya mau tanya nich bang indra khan sekrang kita mau masuk ke periode 3 nah yang witdraw di periode 2 masih belum cair sedangkan kita mau masuk ke periode 3 kita di haruskan untuk deposit gimana ini bang ambo jadi bingung nich
    mohon di kirim via mail ya bang
    duit_lancar@yahoo.co.id
    makasih mohon di reply secepatnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: