Awal Masuk Bimbingan Kuliah

satu hal yang aku dapatkan dari bimbingan awal kuliahku begitu banyak kawan-kawan asing di sekitarku.
metode pembelajaran yang sangat signifikan perubahannya di banding masa-masa SMA maupun SMP yang dalam pembelajarannya kita di ajari dengan penuh kasih sayang serta perhatian Pula.
berbeda dengan pendidikan kita dimasa Mahasiswa ini, pokoknya beda banget dach ama yang namanya sekolah kayak sma
kuliah…..
ya itu tuntutan kita,agar kelak kita bisa hidup lebih mapan dan utamanya nantinya kita bisa membuat bahagia orang tua kita.
ilmu dari didikan itulah yang aku perlukan.
banyak teman-teman aku yang mendukung, serta banyak dari kawan-kawan yang memberi banyak sekali ilmu Pengetahuan padaku terima kasih kawan-kawan baikku.
fuih…..
akhirnya metode pembelajaran di awal bimbingan kuliahku di mulai, para pembaca tau gak pelajaran apa yang di ajarkan huuuuuu….. bahasa inggris…
wah hal yang paling tidak aku sukai tapi apa daya aku harus bertempur dengan hati nuraniku dengan hal nyata yang bakal terjadi.
Mr.Andre Maure nama Dosenku terlihat dari perawakannya yang begitu gagah dan kliatan banget wibawanya baik saat dia melakukan pengajaran bahasa inggris maupun memberikan kesan kepada kami para siswa
yang menurut aku itu bukanlah hal yang mudah bagi mr.Andre namun saya pribadi sangat terkesan sekali dengan system pembelajaran beliau, banyak kawan yang lain juga senang dalam system pembelajarannya
dimana hal itu tidak saya dapatkan di SMA, hehehehe…

hal yang aku peroleh dari Mr.Andre hari ini begini katanya: “Negosiasi gagal karena salah paham dengan calon mitra asing. Pekerjaan tertunda karena komunikasi yang terbata-bata dengan klien dari negeri seberang. Mengalami kerugian dari kontrak kerja yang tidak sepenuhnya dipahami. Lamaran kerja di sebuah perusahaan asing ditolak karena kemampuan berbahasa Inggris yang kurang. Kesempatan kerja sama dengan perusahaan kelas internasional batal akibat tidak bisa menyediakan tenaga kerja yang bisa berbahasa Inggris. Apakah Anda pernah mengalami salah satu dari kejadian di atas? Anda tidak sendirian. Banyak orang yang mengalami masalah dalam pekerjaan bukan karena tidak ada kemampuan atau kesempatan, melainkan hanya karena kemampuan bahasa Inggris yang kurang. Di dunia usaha yang makin mengglobal, semakin banyak perusahaan lokal Indonesia yang masuk ke pasar dunia, dan semakin banyak perusahaan internasional yang masuk ke pasar lokal, penggunaan bahasa Inggris yang menjadi bahasa ”bisnis” makin dirasakan sebagai suatu keharusan. Masalahnya, jumlah pelaku bisnis di Indonesia yang sudah nyaman menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari dalam bisnis masih terbatas.”
luar biasa banget kata2 itu
akhirnya dapet juga masukan ya
kemudian dari pembelajaran hari ini aku bisa sedikit merangkum Bagaimana Sich cara belajar yang efektif itu?…..
di tunggu ya postingan selanjutnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: