Kembali Pulang – Kangen Kampung

Hari ini perjalanan yang lumayan melelahkan di satu sisi banyak tugas yang menghampiri disisi lain ada sebuah penantian di negeri seberang sana, lelah namun senang bisa bertemu dengan kawan lama maupun kawan baru. 2 agustus aku melanjutkan perjalanan buku harianku menuju ke negeri seberang menuju Pulau Jawa tepatnya di Banyuwangi, namun sebelum aku transit di banyuwangi perjalanan masih berlanjut ke daerah Mojokerto untuk menyelesaikan sesuatu hal yang seharusnya di selesaikan dengan segera.selesai meyelesaikan perjalanan di mojokerto aku langsung balik ke banyuwangi nah, di tengah perjalanan aku banyak menemukan sesuatu hal yang membuat diriku sedikit terharu, salah satunya adalah banyak orang-orang meminta minta sesuap nasi kepada para pengguna jalan di daerah kota terpencil di sisi timur pulau jawa. Hanya mencari sesuap nasi mereka melakukan sesuatu hal yang luar biasa…. apa itu?… banyak hal.

Semakin larut, semakin terasa sari rasa kemistikan yang ada namun akupun tetap tenang dan selalu di iringi dengan doa yang pernah di ajarkan oleh kedua orangtuaku. Kini waktupun harus di mulai dengan mengurusi dana-dana investasi yang harus aku selesaikan tepat waktu, pfuih lelah juga untung ada seorang kawan aku yang mau membantu aku Si Mothy namanya dia baik banget mau bantuin kawannya yang masih awam dalam pembuatan rekening share. Ya begitulah dalam sebuah kehidupan itu kita membutuhkan saudara maupun kerabat kenalan dan banyak orang sebab kita sendiri tau bahwa kita adalah mahkluk sosial.

Waktu belajar maupun perjalanan hari itu luar biasa banget banyak hal yang aku peroleh dari kawan aku pula Rama namanya ya maklum dia guru besar aku di masa SMA dulu. Banyak hal yang dia ajarkan padaku. Ya pokoknya banyak banget yang aku temui disana mungkin dari artikel ini kawan-kawan yang gak aku sebutin so jangan ngambek ya hehe..

Tetap Semangat dan Jayalah Terus Indonesia

Itu dulu ya kawan-kawan di tunggu lagi ya postingan selanjutnya………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: