Link Pengunduran Diri

Ini adalah Content Email Penegasan Pengunduran diri yang dikirimkan system untuk Anda :

Subject : ( Inter-Metrofund ) VERIFIKASI KOMPLAIN Inter-metrofund. com

Isi Pesannya :

Anda atau Seseorang telah menggunakan Alamat Email ini untuk MELAKUKAN KOMPLAIN di Inter-Metrofund. com

Jika Betul Anda serius ingin MENGUNDURKAN DIRI dari Inter-Metrofund. com, Silahkan Klik
Link di Bawah ini :

http://www.inter- metrofund. com/komplain/ form_komplain. php?kode= xxxxxxxxxxxxxxxx xx

Nah, disitu sudah ditegas, JIKA anda Serius ingin mengundurkan diri,

Sebelumnya ada Kalimat : Anda atau seseorang telah menggunakan alamat email….

Seperti yang saya katakan pada Posting sebelumnya, bahwa email itu biasanya Privasi Anda, jadi sekalipun orang lain, yang memasukan email anda ke Form Komplain, Bukankah Link itu Masuk ke email anda dan bisa ANda baca penjelasannya ?

Lalau mengapa Anda bermain-main ? Mencoba mengklik Linknya.

Karena kami sudah menegaskan pada Kalimat “Jika Anda Serius”, Maka kami anggap Anda betul2 mengundurkan diri. Lalu mengapa System yang harus disalahkan ?

mengapa kita tidak berpikir dulu dan membaca apa yang sudah masuk dalam privasi kita ?

Kalau ada orang lain yg Klik link yg ada di email Anda, berarti ketelodaran itu ada pada siapa ? Apakah System IMF yg patut di persalahkan ?

Indikasi saya pribadi adalah sbb :

Anda yang ragu2 terhadap IMF ingin mencoba link Komplain, lalu pikir punya pikir, Klik ajalah, lha wong IMF saat ini sedang ngak karuan, Banyak Transfer Bonus kepending. Yaa..siapa tau cepet dana saya di kembalikan.

Dan Ternyata IMF melakukan Verifikasi terlebih dahulu sebelum REFUND di transfer, maka jadinya agak lama juga. Lalu Anda menyesal telah melakukan Pengunduran diri, karena mulai banyak berita lagi yang menyatakan Bonus mulai di transfer.

bagaimana anda menilai semuanya.

Semuanya adalah soal Ketelitian kita, bukan masalah system saja.

Soal system di internet ini banyak yg ngintip untuk merusak itu dunia ini memang selalu ada yg niat baik dan juga niat jahat. Berikutnya kitalah yg harus menjaga.

Contoh : sekalipun sudah banyak Berita Penipuan SMS dan ATM, toh kita masih juga sering melakukan kesalahan, cuma karena kita Berharap yang di barengi dengan rasa WAS-WAS.

Akibatnya adalah Anda benar2…… Tewas…. ..heeee.. …..heeee. ….heeee. …..

Itulah kelemahan manusia ini.

Oyaaa……Mohon pada yg tidak senang dengan IMF dan Saya : Jangan Memprovokasi Member lainnya dengan kata2 yg bikin orang jadi kacau.

Kemarin saya dapat email dari beberapa member, yang menyatakan Bahwa :

“Pak Haris Kok IMF sekarang tidak mengembalikan dana yang mundur ? ”

“Pak haris bagaimanapun juga bapak harus mengembalikan dana member yang mundur itu”

“Pak haris ini bagaimana, orang2 mundur kok ngak di bayar lagi dananya . mau nipu yaa… ketaun kedok penipu lho….?”

Saya ingin menegaskan : APAKAH ada postingan saya yang menyatakan bahwa member yg Mundur tidak di kembalikan ?

Saya hanya posting bahwa kembalian dana yg mundur tidak lagi disertai Profit. dan kemarin juga saya sudah postingkan Aturan kami mengembalikan dana, yg mana aturan itu dari dulu yang begitu baik saat sebelum revisi maupun sesudah revisi.

Soal pemberian lebih Refund dana itu, adalah kebijakan saya Pribadi, bukan aturan program.

Anda boleh carilah di bisnis Online atau Offline, jika Mundur di kembalikan Penuh itu Ada.

Yg ada itu justru dana Anda di potong 10% s/d 15%, untuk biaya Administrasi.

Tiket kereta sama pesawat malah di potong 30% s/d 50% kalau batal…parah juga…..heeee. …..heee. …., bagaimana kalau batal karena urusan kita sangat penting, mana mau tau orang. yg penting anda sudah menyusahkan bagian administrasi, anda harus bayar.

Kalau begitu dimana letaknya haris wisnu itu nipu ?

Soal, keterlambatan Transfer Bonus, ahaaa……itu barangkali yaa….., karena System IMF ini sempurna, maka tidak bisa Telat. Ngak apa2 kalau itu saya dengan Tulus Ikhlas Menerima. Mau dimaafkan yaa….Alhamdulilla h. Ngak Di maafkan….. yaaa….hhh apa boleh buat. Beginilah yg namanya kita berjuang bersama orang banyak. beginilah kalau kita hidup bersama comunitas.

100% Dunia ini sering kacau karena PROVOKASI, HASUTAN dan sbgi dimana manusia yang kurang mendaya gunakan Anugrah Allah yag paling dahsyat, yaitu otak kita, maka kita biasanya dengan senangnya menerima itu sebagai Bumbu kehidupan di dunia yg kita ‘Anggap’ tidak adil dgn kita.

Oke, lah sekali lagi mohon untuk kita sendiri yang sadar akan apa yg kita lihat, kita dengan dan kita rasakan.

Semoga Hidup Anda semua lebih menyenangkan dari hari ke hari.

Mohon Maaf, yang setulus-tulusnya, jika postingan saya sering membuat Anda gundah dan resah. Bagaimana mau jadi orang baik, lha wong Haris wisnu itu sekolah aja kacau. hidup aja apa adanya. yaaa…….Mohon di maafkan …yaaa….. .

IMF Admin,

Haris Wisnu

2 Tanggapan

  1. dari tanggerang nich
    wah gitu ya caranya bisa gua coba tuh
    tapi jangan dulu ah
    masih ingin sukses bersama IMF

  2. wah ngapain ngundurin diri
    knapa gak sekalian aja dari awal gak usah ikut gabung bener gak ya
    hahahahaha
    thank’s Bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: