FKTI Andalkan Dua Karateka

RADAR BANYUWANGI
Sabtu, 29 Mar 2008

Rabu, 23 Jan 2008
FKTI Andalkan Dua Karateka

BANYUWANGI-Pengurus Federasi Karatedo Tradisional Indonesia (FKTI) cabang Banyuwangi tak mau sekadar berpartisipasi dalam kejurnas karate yang dimulai 24 Januari mendatang. Buktinya, FKTI mengirimkan sepuluh atlet yang berpotensi meraih medali dalam even yang digelar di GOR Jayaraya, Ragunan, Jakarta itu. Namun, dari sepuluh atlet tersebut, hanya dua yang ditarget meraih medali.

Dua karateka tersebut adalah M Rifqi Sodaqta dan Tomy Wijaya. Target tersebut dibebankan ke pundak mereka berkat prestasinya selama menjalani seleksi ketat di sekolah karate Dojo Satria beberapa waktu lalu. Menurut ketua FKTI Joko Triadni Adi P, keduanya atlet yang terpilih ini benar-benar atlet yang memiliki talenta bagus.

Mengingat, kejuaraan yang digelar itu sebagai parameter evaluasi hasil dari pembinaan dan pembibitan karateka tradisional di daerah-daerah. “Dengan mengikuti kejuaraan ini, diharapkan keduanya bisa menimba ilmu sekaligus berprestasi,” katanya. Nomor yang akan diikuti Rifqi dan Tomy adalah fukugo perorangan, kata perorangan, serta kumite perorangan putra-putri. (lla/als)

Satu Tanggapan

  1. haii.
    ppa kbr cmwanya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: