Setahun yang Lalu

Halo kawan – kawan sekalian, sudah lama nich aku udah gak pernah ngurus blog lagi

Hiks hiks hiks….., banyak tugas di sana sini yang belum beres. Tapi sekarang so pasti udah beres donk. Begini para Bloger dan rekan yang lagi asik baca dan mungkin juga akan membayangkan bagaimana rasanya kali ya sebuah penindasan, dan juga sebuah pembelajaran kepada setiap orang.

Ststttttt…. Jangan bilang siapa-siapa ya hehehehehe….. kayak mau cari apa aja.

Oke gays! Sekarang kita akan mulai cerita ini (eh salah bukan cerita sech tapi sebuah fakta dan penulis pun telah merasakannya walau singkat namun sangat berkesan sekali)

Setahun yang lalu aku memulai karier ku dengan beberapa kawan-kawan asing yang barang tentu belum aku kenal, namun itulah sebuah kehidupan klo hidup langsung kenal khan gak asik ya, dengan seiringnya berjalannya waktu akupun memulai untuk berinteraksi dan mulai mengenal kawan-kawan seperjuanganku untuk saling mengutamakan apa yang namanya bekerja keras dan mengerti akan pentingnya waktu. Yah.. awal bekerja dengan sebuah perusahaan ternama di Indonesia sebut saja yang namanya ‘G” Perusahaan ini sangat berkesan sekali dan orang –orang yang di dalamnya padha asik semuanya mereka sangat senang sekali dalam berbagi ilmu dan juga memiliki kekeluargaan yang luar biasa banget makanya cocok sekali dan mungkin ini sebuah anugrah dari Tuhan yang di berikan padaku untuk bekerja di perusahaan ini ya.Sudah punya rekan kawan yang padha baik pa lagi di dukung dengan pembelajaran yang luar biasa ekstrim sich!

Hehehe “just kidding” nah disini kami memiliki pemimpin yang luar biasa bijaksana dan memiliki wibawa yang bagus banget ya disini kami sebut saja sebuah perusahaan yang memiliki daya akses yang mendunia ya….

Selama setahun yang lalu aku berkutat dengan yang namanya Komputer wahhhhhhhh…. Apa itu?… aku sendiri kurang paham tentang computer tapi tau sendiri mulai dari SMP,SMA hiks hiks hiks…. Dapet nilai computer alias TI paling bagus angka 6 cuman pas mau kelulusan aja sich pak guru kasi nilai 7 syukur dach jadi gak selama ikut pelajaran yang namanya TI dapet nilai 6 terus.Namun Dengan aku ikut bekerja di perusahaan ini mungkin ini sebuah jalan yang memang harus aku jalani ternyata sedikit mendalami computer itu asik juga ya malah bisa jadi teman yang kedua setelah pacar kita hehehehehe bagi yg udah punya pacar kali ya sorry untuk yang masih Joomblo ya!ok “di lanjutin”.Nah sebelumnya dari cerita ini sebelum aku ikut di perusahaan ini anak kawan dari ayah aku sebut saja si A beliau yang mengajak aku dan mungkin dari beliaulah yang memberikan jalan aku untuk ikut belajar disini.dan dari beliaulah mungkin aku bisa belajar banyak disini.Selama 3 bulan bekerja aku selalu di bimbing dengan yang aku sebut sebagai guru besar sebut saja si “H” dan si “I” beliau yang mengajarkan aku apa yang namanya itu Network beliau juga yang banyak membimbing aku bagaimana cara yang benar dalam marketing, serta juga banyak juga kawan yang ikut mensuport aku sebut saja si “AP”,”DN” mereka yang selalu menjadi kawan sekaligus rekan yang sering dan selalu membantu aku di kala aku kebingungan dalam belajar,yah yang namanya anak tak lepas dari kesalahan dan kebimbangan walau sudah lama di ajarin ya tetap aja “ra DOnk Donk” mungkin cukup sampai disini sejarah setahun yang lalu .

Sekarang agak menyimpang sedikit ya di kasi hmmm…. “9 bulan 10 hari yang lalu” wahh aku menemukan sebuah permasalah yang mungkin sangat signifikan buatku dan bisa membuat isi otak kepalaku di buatnya kalang kabut mau Kerja dimana ya

Hiks hiks hiks hiks….. ada persahabatan,ada keakraban,ada keselarasan,keseimbangan saling asih asuh,tak lupa ada pertengkaran juga.yang bisa memecah belah sebuah rotasi bumi yang seharusnya berjalan secara seimbang namun saling beradu untuk siapa yang akan menuju ke bulan atau akan menuju ke matahari mungkin juga ada yang ingin mencapai bintang,itulah dilemma kehidupan manusia dimana ada rintangan pasti disana ada sebuah celah untuk menerobos rintangan itu.hampir 2 minggu aku dirumah tak bisa berpikir hanya bisa merenung dan terdiam diri saja tak nafsu makan,tak bisa tidur banyak banget seperti orang yang lagi komplikasi.ternyata mungkin ada sebuah keajaiban yang membuat aku untuk di panggil lagi oleh sebuah perusahaan terbesar no satu di sentero jagad raya sebut saja yang namanya perusahaan “P” disini kita memiliki atasan yah bias di bilang klo saya mau ajak bicara saya pribadi kurang paham maklum lah bahasa inggris aja waktu sekolah dapet nilai 5 terus hehehehe.sebut saja beliau”PJ” beliau yang mengajal kami lagi untuk bekerja di perusahaan nya yang mungkin notabene jika orang yang berpendidikan harus di test dulu dan ternyata beliau langsung menerima kami.mungkin dari etos kerja kami yang bias di sebut setia dan taat padha atasan dan sekarang di Bantu oleh “PI”asikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Mungkin itu ungkapan yang sampai hari ini aku ucapkan

Jalan menuju jalan TOL gak segitu doank tapi banyak jalan Makasih buat semuanya cukup itu aja dulu ya

Bingung aku mau cerita harus memulai untuk mengungkapkannya ke dalamnya ini.

Tapi mudah-mudahan dari ceritaku ini bias memberikan kesan positif kepada setiap orang

Marilah kita berpikir Positif kepada setiap orang tanpa memandang ras,suku,agama,warna kulit, apa lagi ya pokoknya banyak dach semoga semua berpikir Positif………………………..
“Maju Terus Pantang Mundur”
====Ayo Sekolah====

Tunggu Postingan Berikutnya… To Be Continue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: