Membuat 4 virtual desktop 3D di Windows

Mungkin bagi para Linux users atau minimal pernah melihat & mencicipi Linux (bukan makanan lho..) kemungkinan besar sudah pernah menyaksikan kecantikan virtual desktop 3D berbentuk kubus yang berfungsi untuk berpindah antara satu desktop ke desktop lainnya dan untuk bisa mengoperasikannya dibutuhkan Beryl.

Nah bagi para windows users (XP dan Vista) ga usah terus-menerus menangis, ngurung diri di kamar, yang ujung-ujungnya bunuh diri (hiperbolis banget siy..…)maksudnya ya ga usah berkecil hati, coz di windows pun kita juga bisa melakukannya. Maw tau ga apa nama toolnya???? Yupps tebakan anda benar, kita bisa menggunakan Yod’m 3D tuk membuat virtual desktop layaknya Beryl. Walaupun tidak se-amazing Beryl , Yod’m 3D sudah lebih dari cukup untuk melakukannya.

Untuk menggunakan program ini, requirement-nya ialah :
Windows XP/Vista
Minimal Direct X9

Then, kalau requirement-nya dah dipenuhi, kamu bisa download Yod’m 3D di sini . Program ni ga perlu diinstall, hanya perlu di unzip aja. Perlu diketahui kalau memori video di komputer ente rendah, ntar waktu dijalanin bakalan ada delay sebentar.

Dan kalau ada hal yang kepengen ditanyain atau ada yang mau ngasih komentar ya tulis aja di kotak comment. O y bagi yang khawatir kalau program ini bakal nyedot banyak RAM, buang jauh-jauh pikiran itu coz program ini cuman nggunain 1,4 MB waktu lagi idle ( inget lho ini waktu lagi idle!!! ). Ok deh itu aja, ku minta maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung perasaan.

Terima Kasih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: